Monday 30 March 2009

Nasehat Untukku Hari Ini

Yah langsung saja ya, kamu sadar tidak, lihat keseharianmu, apa manfaat yang sudah kamu berikan unntuk orang-orang di sekitarmu. Pernahkah kamu berfikir, manfaat apa yang kamu berikan pada temen-temenmu, orang-orang di sekitarmu, dan bahkan orang tuamu sendiri. Apa yang sudah kamu berikan untuk merka??? Dan bahkan apakah kamu sudah memberikan manfaat untuk masa depan kamu??? Coba lihat keseharian kamu.
Kerjaanmu cuman ngegame aja, Coba pikirkan berapa jam kamu ngegame dalam seminggu. Berapa banyak waktu yang kamu sia-siakan??? Coba bandingkan dengan berapa lama kamu belajar dalam seminggu, berapa lama kamu Tilawah dalam seminggu, berapa lama kamu memikirkan organisasimu dalam seminggu. Sudah seberapa jauhkah kamu memikirkan masa depanmu. Kamu itu lho, masa ikut banyak organisasi, tapi mana yang kamu tekuni??? Masa segitu banyak organisasi yang kamu ikuti hanya untuk main-main saja, cari gelar saja iya???
Coba pikirkan berapa banyak temen-temen kamu yang telah kamu dzalimi.
Pernahkah kamu pikirkan bagaimana perasaan mereka??? bagaimana rasanya ketika kepercayaan yang telah temen-temen berikan ternyata kamu dustakan??
Ayo difokuskan kamu mau dimana???
Mau Di BEMkah kamu
Mau di HMJkah kamua
Atau mungkin Di SKI??
Coba pikirkan temen-temen kamu semua menantimu, ups bentar-bentar, yang bener mana ya menantimu atu membencimu ya...

Ayo Tentukan Pilihan

0 comments:

Post a Comment