Wednesday 1 April 2009

Sejarah singkat Blog Ini


Sebenernya saya ini bukan tipe orang yang gemar menulis. Dan berbeda dengan temen-temen pada umumnya, yang biasanya mengisi waktu kosongnya dengan maen membaca atau menulis, saya lebih suka menghabiskan waktu saya untuk ngegame. Bahkan tak jarang waktu yang sebenernya bukan waktu kosong, namun saya kosongkan hanya untuk ngegame saja.
Sebenernya ini bukan blog pertamaku, sudah ada beberapa nama yang aku pakai, namun tidak aktiv. Namun, afwan ana tidak bisa menunjukkan apa saja blog yang pernah ana buat.
Yah berawak dari orang yang tidak suka membaca dan menulis, lalu beberapa waktu yang lalu di sekitarku sempet heboh gara-gara satu artikel yang ditulis oleh saudaraku Arief Adi dalam blognya untukcalonistriku.blogspot.com yang intinya kalau mau bonceng akhwat bayarnya mahal lho, tapi Lnya diganti dengan R.
Dari situ muncul keinginanku untuk bisa seperti beliau. Aku ingin belajar menulis dan masih ada harapan dalam diri ini untuk bisa memberi manfaat bagi orang lain. Meskipun mungkin tulisan Orang goblok ini tidak akan bermanfaat untuk temen-temen, namun saya harap ini dapat menggantikan hobyku untuk ngegame. Karena biasanya aku akan bosen dengan sesuatu ketika ku sudah mendapatkan seuatu yang baru yang tak kalah menarik.

0 comments:

Post a Comment