Wednesday 1 April 2009

Menundukkan Pandangan


Masih terinspirasi dari blog saudaraku tadi, kemarin aku sempet sedikit membaca artikelnay yang disana dituliskan judulnya kalau tidak salah Naruto keren, makanya ku penasaran untuk membacanya, karena aku juga salah satu penggandrung filem Naruto itu. Namun ternyata setelah saya baca terus ke bawah ternyata isinya sungguh luar biasa sekali, dari filem naruto menjadi tausyiah yang sungguh bermakna.
Singkatnya kalau dalam filem naruto banyak yang jurus-jurus yang luar biasa hebat terletak di pupil. Sebenernya dari itu mungkin sang pengarang ingin menyampaikan suatu pesan tersembunyi akan dahsyatnya kekuatan mata. Karena banyak kemaksiatanitu berawal dari mata. Setelah dari mata biasanya akan turun ke hati, yah mungkin seperti itulah pesan terselubung dari pembuat serita ini. Dan kamu berhati-hatilah ketika pupil kamu tertuju pada lawan jenis, maka akan sangat berpotensi untuk menjadi bahaya yang luar biasa.

Dan dari link blog itu juga aku kebetulan membuka artikel dari blognya lulu' yang aku pikir temen satu angkatanku, karena kebetulan ada temen angkatanku yang juga bernama lulu'. Namun ternyata tak ada yang mencirikan kalau itu lulu' temen seangkatanku. Hehehe

Saya kebetulan pas baca ketika ikhwan jualan koran. Yah yang intinya yang saya tangkap dari bacaan tersebut adalah, sampai sebagai penjual koran saja yang menjajakkan koran di tempat umum saja masih berusaha menjaga pandangannya. Saya heran kok bisa-bisanya meskipun kerjanya di tempat umum yang seharusnya memantau semua orang yang lewat untuk ditawari koran, namun masih bisa menjaga pandangannya.

Namun Bagaimana denganmu???

0 comments:

Post a Comment