Wednesday 17 June 2009

Kamis 17 Juni 2009

Jadi bingunng mulai dari mana dulu yah.
Semoga tak ada orang yang memanfaatkan ini untuk keburukan
  1. Aku tadi pagi subuh bangunnya kesiangan lagi, masa jam enam baru bangun, padahal alarm sudah tak pasang, Mungkin tidurnya kesiangan kali ya. Hehehe
  2. Hmmm tadi waktu ujian aku masih belum bisa melakukan sesuai harapan, masa pas ujuan masih tanya teman karena memang aku benar-benar blank dengan materinya.
  3. Rencanaku untuk mendatangi seminarnya mas Suli gagal hanya gara-gara untuk main travian.
  4. Aku tadi masih main game mulai abis ujian sampai ashar, dan dilanjutkan habis maghrib sampai sekaran.
  5. Sholat jamaah hari ini Dzuhur, Ashar, Maghrib. Subuh bangunnya kesiangan dan isya' Sampai sekarang masih belum sholat.
  6. Tilawah belum sama sekali hari ini.
Evaluasi dan penyelesaian.
Untuk subuh sering kesiangan bangunnya, berarti harus diperhatikan kembali jam berapa tidurnya. Mungkin peraturan hari ini untuk tidur malam, maksimal jam 12 malam ya dan jangan lupa alarmnya untuk tetep buyi. Dan untuk ujian mungkin harus belajar lebih, belajar tidak hany waktu mau ujian saja, jadi setiap hari harus meluangkan waktu untuk belajar. Jika hari-hari tidak aktiv kuliah belajar komputer. Dan saran untuk liburan ini isi dengan belajar materi mata kuliah yang akan diambil semester depan. Dan untuk game batasannya max 2 jam dulu lah, dan statusnya masih lampu kuning dulu kagak apa-apa, Aku tahu keadaanmu. Pertahankan sholat jamaahnya untuk tiap hari diusahakan minimal 3 kali. dan untuk tilawah minimal satu lembar + artinya. Untuk malam ini segera sholat isya' dan tilawah satu lembar.

0 comments:

Post a Comment